Senin, 08 April 2013

AKU ERROR..


Aku Komputer...
Yang begitu bersih terawat...

Aku Komputer....
Yang dipenuhi oleh berbagai jenis pengaman.. SMADAV.. AVIRA.. AVG..

Aku Komputer...
Yang memiliki memory bertera-tera byte...

Tapi Mengapa kini Aaaku....bagai barang tak bertuan....

Debu-debu yang tadinya enggan...kini melekat pada tubuhku...

Virus-virus seakan konvoi dari system satu hingga menorobos ke system 32..

Memoryku yang beegiiituuuu besar seakan tiada gunaaa....

Aku ERROOOOOR... :’(

Terlaaaalu begitu baaaanyak debu yang menyumbat hingga aku sesak tak bisa nafas...
Namun kau seakan tak mau tahu... kau begitu sibuk dengan kesenanganmu sendiri....
Virus-virus yang engkau datangkan kini menyeraaang hingga kejantungkuuu...

Namun apa..?? sekali lagi...kau seakan tak mau tahu...
Kau hanya sibuk dengan kesenanganmu sendiri....
Kau sama sekali tak peduli lagi padaku...

Kau hanya bisa menyalahkanku disaat aku tak bisa beroperasi dengan baik...
Kau tak pernah mau tahu...apa masalahku...
Kau tahu... kau yang telah mendatangkan virus itu bagiku....
Virus itu telah menjalar keseluruh tubuhku... dan itu sangat sangat melukaiku....
Tapi kau tak pernah mau tahu....

Tak sadarkah kau... aku ini ERROOOOR.....!! -_-


(Palopo, 08 April 2013)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar