Kamis, 11 April 2013

Maaf.. Aku atau pilihanmu yang salah..

Maaf....

Maafkan aku karena terlalu sibuk dengan rutinitasku diluar..
Maafkan aku karena seiring bertambahnya umurku, kau semakin terabaikan...
Maafkan aku karena setelah dewasa, selalu merasa pendapatku yang paling benar...

Mungkin benar aku selalu sibuk di luar, tapi aku tidak pernah sedikitpun mengabaikanmu..
Tahukah kau untuk apa semua ini..?? ini hanya untukmu... agar kau bangga akan hadirku...
Sedikitpun aku tidak pernah menyalahkan apa pendapatmu, aku hanya mengungkapkan pendapatku, karena itu sudah menjadi tugasku untuk mengingatkanmu dikala kau keliru melangkah...

Maafkan aku karena telah menyalahkanmu akan semua ini....
Aku sadar ini bukan salahmu...
Aku yang salah karena membiarkanmu mencari kebahagiaan diluar...
Aku yang salah karena telah membiarkanmu menemukan kebahagiaan yang salah...

Maafkan aku karena telah membiarkanmu melewati jalur yang salah..dan tidak mampu membawamu kembali..
Maafkan aku...ini salahku membiarkanmu berada di lingkungan yang salah...

Maaf...
Semoga kau tidak pernah menyesal dengan pilihanmu...
Walau ini salah bagiku...namun aku tetap berdoa semoga ini benar untukmu...
Semoga hanya aku yang salah...semoga..[pray]

WISH ALL THE BEST FOR YOU.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar