Selasa, 02 April 2013

Message...


Malam ini. Selasa 9 november 2010.
Sendiri terpaku dalam gelapnya malam.
Tanpa cahaya lampu diiringi suara gemerici hujan.

Di malam yang hening.
Sendiri terpaku menatap layar ponsel.
Yah, layar ponsel.

Hee!? Ada apa dengan layar ponsel ??
Seakan dinding kamar tertawa dan mengejekku.

Yaaaaah. Emangnya kenapa dengan layar ponsel ?
Toh setiap hari, tiap jam, menit, detik, aku selalu menatap layar ponsel.

Grrr..grrr... grrrr....

Kembali aku terpaku dan terdiam oleh sebuah message.
Message yang harusnya setelah membacanya aku bahagia...

Tapi..... mengapa ??
Mengapa hatiku begitu sakit.
hikz..hikz...sungguh saaaki..ii...iii..t rasanya...

hahahaha.... ada apa denganmu fika ??
ingin rasanya menertawai diri sendiri dalam tangis.
sungguuuuh kasiiihaaaan....!!!

ha...ha...ha...fika...fika...fika...harusnya aku sadar diri.
Emangnya aku ini siapa....???

mau itu sakit hati ke’, marah ke’, naaangis ke’, siaaaapa yang peduuuliiiii.......?!

fiiiikaaaaaaaaaaa..... saaaaaadaaaaar fikaaaa.......!!!

Yaaah..! Mestinya aku sadar. Aku hanyalah seorang fika.
Fika... yang pastinya punyaaa banyaaak kekurangaaan.
Fika... yang mungkin hanya dipandang sebelah mata oleh sebagian besar orang.
Fika... yang tak tau maluuuu.
Fika... yang semampai, semeterpun tak sampai.
Fika... yang selalu saja tersenyum, yg karena senyumnya disangka gilaaaa.
Fika... yang sok imuuut, sok maniiiis..... yg membuat orang muak.
Fika... yang tak pernah berhenti bermimpi. Selalu saja menghayal.

Fikaaaa.... Fikaaaa......

Fikaaa yang aneeeeeeeeeeeh....
Yang gak ada habisnya bila diungkapkan dengan kata-kata.
Fika... yang tak pernah berhenti berharap.
Fika... yang selalu percaya akan ada seorang pangeran berkuda yang datang menjemputnya bak cerita dongeng...
Yang selalu percaya akan adanya cinta sejati.....

Yaaah aku percaya....
Mungkinkah si pengirim message orangnya...??
Hahaha... itulah harapanku.
Kalaupun bukan dia. Pasti akan ada seseorang...
Seseorang yang entah siapa?? Dimana?? Dan kapan itu...??
Yang jelaaas aku percayaaa....semuanya akan indah pada waktunya......

Pada waktu dan orang yang tepat..!!

I believe...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar