Rabu, 03 April 2013

Teruslah Menulis dan Jangan Berhenti Bermimpi

Hmm...mm..mm....
....................................................
Mau nulis apa ya..??

Sebenarnya malam ini, kalau dibilang tidak ada yang mau ditulis wouw malah banyak buangetzz.
Saking banyaknya jadi bingung mau nulis apa.

Namun karena teringat kata-kata dari buku, entah buku apa itu sudah lupa.
Katanya kalau ingin menjadi penulis terkenal minimal setiap harinya ada yang kita tulis.
Kalau tidak ada ide yaaaaaaaaaaah minimal catatan harian gitu...
Makanya saya nulis karena cita-cita terpendam saya ya itu pengen menjadi penulis terkenal,
Kalau sekarang sih lumayan terkenal, dan sekarang udah nulis.
Berarti sekarang saya sudah bisa dibilang penulis lumayan terkenal kali yeeee...hehehehe.. :D

***

Pelajaran yang saya dapat hari ini..

Apapun impian anda,, berusahalah untuk meraihnya dan jangan lupa untuk menuliskannya diselembar kertas untuk mengingatkan anda ketika anda lupa.
Dan saya harap anda tidak menutup mata anda akan hal lain, karena belum tentu apa yang anda inginkan adalah yang terbaik untuk anda.

Sukses untukmu dan raihlah bahagia...
Kunci bahagia ada di hati dan fikiran anda..sedang kunci sukses bergantung pada kebiasan-kebiasaan anda.

SEEEEEMAAAAAANGAAAT!! ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar