Kamis, 04 April 2013

SEMOGA HATIKU TAKKAN PERNAH LELAH MENANTIMU

Ketika ku pejamkan mata ini, ku teringat akan dirimu yang hanya kutemui dalam mimpi dan khayalanku. Terbersit tanya dalam hati kapankah kau akan menjelma dalam nyata?? Sampai kapan kuharus menantikanmu??

Aku tak tahu mungkinkah suatu saat kau akan hadir dalam kehidupan nyataku? Tapi itu tak menjadi masalah karena aku sadar mungkin aku tak pantas untukumu, kau begitu indah dan tak tersentuh.. maha suci Allah yang telah menciptakanmu.

Wahai sang Adam.. meskipun aku belum tahu siapa engkau, bagaimana kau, tapi kau begitu lekat dalam ingatan.. senyumanmu mampu meneduhkan hatiku dan tatapanmu membuatku selalu bersyukur kepada sang pencipta akan indahnya dirimu..

Mungkin kau hanya akan hadir dalam mimpi-mimpiku dan tak akan pernah menjelma dalam nyata tapi kuucapkan terimakasih karena telah mengisi sedikit waktu dalam kehidupanku dan kuucapkan juga syukur yan tak terhingga kepada-Mu karena telah memberikan sebuah anugerah terindah untukku karena bisa merasakan cinta yang begitu dalam kepadanya yang tak ku kenali rupa dan wujudnya, yang tak kutahu seberapa indah budi pakertinya, yang tak kutahu seberapa banyak harta dan amal ibadahnya.. terimaksih karena telah membuatku merasakan cinta yang begitu agung, mungkinkah ini yang disebut dengan cinta suci??

Cinta yang penuh dengan ketulusan dan keihklasan...”

Untukmu yang selalu hadir dalam mimpi indahku..

Untukmu yang selalu membuatku takluk dalam dekapan senyumanmu..

Yang selalu membutku merasa teduh dengan tatapanmu..

Yang selalu membuatku tersenyum sendiri ketika mengingatmu..

Yang selalu membuatku semangat ketika fajar menjelang dengan harapan mungkinkahkah kau akan datang hari ini??

Yang selalu membuatku bergairah menyambut cahaya malam berharap malam ini kau akan hadir dalam mimpi-mimpi indahku..

“SEMOGA HATIKU TAKKAN PERNAH LELAH MENANTIMU”


“Vhe”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar